Beredar Foto Ojol Antre di Depan Mal, Warganet: Kayak Lagi Ujian Nasional

 Kebijakan pembatasan fisik selama masa pandemi membuat masyarakat harus saling menjaga jarak saat bertemu orang lain. Tak terkecuali para driver ojek online (ojol) saat mengantre pesanan makanan milik pelanggan mereka.
Sebuah foto yang beredar menunjukkan beberapa driver ojol yang mengantre menunggu pesanan pelanggan di halaman sebuah mal.

Menariknya, foto yang diunggah oleh akun Instagram @gojek24jam ini memperlihatkan kerapian yang ditunjukkan oleh para driver ojol dengan tetap menjaga jarak.
Para tukang ojek online juga tak harus berdiri ketika menunggu pesanan. Mereka disediakan kursi yang ditata sesuai jarak.
Garis kuning menjadi batas jarak yang ditentukan oleh penyedia tempat agar pengantre tetap mematuhi aturan physical distancing.
Tak hanya itu, antrean juga ditempatkan di bawah sebuah kanopi besar untuk melindungi para pengantre dari panas dan hujan.
Antrean yang diduga terjadi di Summarecon Mal Serpong ini membuat sejumlah warganet memuji sekaligus mengomentari cara duduk para driver ojol ini.
"Kaya lagi UN," tulis keterangan akun Instagram @gojek24jam dikutip Suara.com, Senin (1/5/2020).
"Handphone-nya tolong disimpan, hanya membawa alat tulis dan kartu ujian. Selama ujian harap tenang, waktu ujian 90 menit dimulai dari sekarang," seorang warganet menambahkan.
Penampakan para driver ojol yang serempak menghadap ke depan ini membuat sejumlah warganet turut mengomentari posisi duduk mereka.
"Ngobrol geh, ngobrol. Diem-diem bae kaya lagi musuhan," tulis warganet.
"Kaya di metromini," tambah warganet lain.
Sementara itu, beberapa warganet juga mengapresiasi penyediaan tempat duduk bagi para driver ojek online ini.
"Nah gini kan enak ada solusinya," tulis warganet.
SUMBER .Suara.com

Subscribe to receive free email updates: